Trik Cerdas Merapikan Kabel Semrawut dan Menyulapnya Jadi Daya Tarik

10-trik-cerdas-merapikan-kabel-semrawut-dan-menyulapnya-jadi-daya-tarik-nggak-ruwet-lagi-deh 10-trik-cerdas-merapikan-kabel-semrawut-dan-menyulapnya-jadi-daya-tarik-nggak-ruwet-lagi-deh

Semakin banyak penggunaan teknologi dan alat-alat elektronik memang banyak memudahkan tumbuh kita. Namun di sisi lain, teknologi bakal membawa kita pada berbagai perangkat yang melengkapinya. Termasuk charger, stop kontak, sampai kabel-kabel penghubung yang banyak banget diperlukan. Nggak mungkin kan, kamu beli HP atau laptop tanpa kabel catu dayanya?

Keberadaan kabel-kabel yang berantakan selain nggak sedap dipandang juga bisa merusak mood dekorasi rumah yang sudah susah payah didesain dengan senang membantu. Tapi nggak usah khawatir, Pren. Tips kali ini bakal memberikanmu rekomendasi penataan agar kabel yang semrawut jadi lebih manis dan enak dilihat. Cek ya!

1. Menempelkan kabel ke dinding memang bisa jadi alternatif biar rumah terlihat lebih rapi. Namun, kalau bisa dihias dengan sedikit aksen lucu, jadi manis banget lo!

2. Kalau ruangan atau rumahmu bersikap rustic dan rada menderita. Inspirasi ini juga bisa dipakai, nggak terdahulu ruwet kok hanya perlu dilengkungkan dengan baik

3. Jangan khawatir kalau yang berantakan adalah kabel charger ponsel dan kira-kira colokan lainnya. Kamu bisa menutupinya dengan ‘cangkang’ yang tidak permanen

4. Kreasikan kabel yang warnanya biasa saja menjadi bentuk nggak nggak biasa. Tetap manis dan enak dilihat kan?

5. Bentuk seperti di bawah ini juga bisa kamu pilih buat menambahkan kesan techno-savvy di ruanganmu. Jadi nyambung pas perangkat tknologi yang kamu punya

6. Bikin bentuk gedung-degung yang adiluhung juga bagus nih. Daripada berantakan dan berserakan di lantai, mending dikreasikan aja

7. Menyembunyikan sambungan kabel sibakn berarti kudu menangkupnya kok. Imajinasikan menjadi bentuk-bentuk unik biar bisa jadi hiasan juga oke

8. Urusan charger dan stop kontak di meja mau nggak mau memang perlu dirapikan. Pakai kotak tisu yang dimodifikasi aja, tetep unyu, kok!

9. Buat menutupi kabel yang berantakan di bawah meja, pasanglah papan dengan motif yang kamu berkenan dan sembunyikan kabel di baliknya. Kelihatan jenjang lebih rapi kan?

10. Cewek-cewek pasti senang banget nih… Biarkan kabel menjuntai, tapi hias jadi cantik pakai kain perca dan bahan yang kamu punya

11. Buat bonus, kamu juga bisa meletakkan kabel yang nggak kamu pakai di sebuah kotak seperti ini. Kalau dibiasain lama-lama nggak ribet, kok

Sudah mulai terinspirasi belum? Mulai sekarang nggak ada argumen buat membiarkan kabel berserakan dan menjuntai bak rambut kusut ya. Semua ada solusinya, kok. Mau seberantakan apa pun kalau kamu belenceh dan membiasakan lebih rapi, hunianmu bisa juah lebih nyaman. Bahkan bisa jadi hiasan juga dan menambah aksen manis. Selamat bereksperimen, hati-hati ya jangan sampai kesetrum. ????